23 April 2020 08:39:30
Ditulis oleh Admin

Percepat Pendataan BLT, Pemdes Sendang Rekrut Relawan. Gabung Yuuukk...!!!

 

Sendang

(23/04/20)

Menindaklanjuti Surat Edaran dari Pemerintah Kabupaten tuban No. 140/2112/414.106/2020 Perihal Petunjuk Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Pemerintah Desa Sendang segera menindaklanjuti hal tersebut dengan melaksanakan Rapat Terbatas Percepatan Penyaluran BLT Dana Desa.

Dalam hal pendataan Calon penerima bantuan ini akan dilaksanakan oleh Relawan Khusus yang direkrut Desa. Sekretaris Desa Sendang Abdul Matin, saat ditemui di ruangannya Rabu sore kemarin menyampaikan, Pemdes akan merekrut Relawan untuk mendampingi ketua RT dalam melaksanakan Pendataan. Perekrutan Relawan ini di buka secara terbuka dengan persyaratan Usia diatas 20 Tahun dengan besaran Honorarium sebesar Rp. 400.000,- dengan masa kerja selama 7 Hari sesuai SE Bupati terkait Penyaluran BLT.

“ Tugasnya Relawan ini nanti mendampingi Ketua RT untuk melaksanakan pendataan, Calon Penerima BLT untuk diajukan ke Musyawarah Desa 30 April 2020 mendatang. Nantinya Di Desa Sendang dibutuhkan sekitar 11 Orang untuk menjadi relawan . Syaratnnya jadi Relawan sangat mudah langsung saja ke Balai Desa Pada Jam Kantor menemui Kasi yang membidangi dan mengisi Formulir saja”. Ujar Pria Kelahiran Sendang 33 tahun Silam ini.

Terkait mekanismenya Pendataan dan Validasinya Pasti akan sesuai dengan Ketentuan Surat keputusan Bersama 3 Kementerian.

Adapun Syarat mendapatkan bantuan adalah sebagai berikut :



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus