08 September 2019 10:29:36
Ditulis oleh Admin

Sambut Kemerdekaan, Desa Sendang Selenggarakan Berbagai Lomba

(08/9)Desa sendang menyambut kemerdekaan dengan menyelenggarakan berbagai macam lomba, antara lain lomba anak anak dan puncak acara mengadakan panjat pinang. Warga sangat antusias dengan adannya kegiatan ini, selain menyambut kemerdekaan moment ini adalah satu cara menjalin silaturahmi antar pemuda desa sendang dengan mengadakan kegiatan lomba secara bersama.

"ada lomba anak anak yaitu balap kelereng, pukul air dan makan kerupuk", ujar Afif koordinator lomba PHBN Desa Sendang.

Amin salah satu peserta lomba anak-anak saya dan teman-teman sangat antusias dengan kegiatan seperti ini, dan semoga kegiatan seperti diadakan terus setiap tahunnya"' tuturnya.

Kegiatan ini terselenggara dari kerja sama pemuda desa sendang dengan pemerintahan desa sendang. seluruh pemuda ikut andil dalam kegiatan tersebut.

pada malam puncak dari peringatan kemerdekaan ini adalah mengadakan kegiatan panjat pinang yang diikuti oleh 4 regu, tapi sayangnya tidak ada satu pun dari regub tersebut yang dapat mencapai puncak pada akhirnya dipanjat bersama dan hadiahnya dibagi bersama oleh sdemua peserta.

Zaenal, salah satu peserta lomba panjat pinang " bambunya terlalu tinggi harusnya peserta dalam satu regunya ditambah lagi, agar tidak kesulitan dalam mencapainya", ujarnya.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya, karena melihat animo masyarakat desa sendang yang sangat bagus, ungkap Sekretaris desa Sendang Abdul Matin, SH.

Kegiatan lomba kemerdekaan ini terealisasi dari kerja sama persatuan pemuda desa sendang bekerja sama dengan pemerintahan Desa Sendang.(far/iq)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus